Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Maret 2015

Tempat Wisata Pantai di Aceh

Pantai Iboih Aceh



Pantai ini terletak di pulau weh dan airnya sangat jernih sehingga anda bisa melihat keindahan karang yang ada di bawah laut dari atas perahu. Disini juga terdapat penginapan yang tersedia untuk anda.


Pantai Gapang



Pantai ini terletak di Sabang, jarak dari kota Sabang ke Pantai Gapang adalah sekitar 17 Km. Jika anda berkunjung ke tugu nol kilometer maka anda akan melewati pantai ini. 


Pantai Sumur Tiga



Pantai ini terletak di Ie Meule, Sukajaya, Sabang, Pulau Weh, Aceh. Pantai ini memiliki tiga sumur air tawar yang terdapat di sepanjang pantainya oleh karena itu dinamakan pantai sumur tiga.


Pantai Lhok Nga



Pantai Lhok nga terletak sekitar 20 Km dari Banda Aceh, Pantai ini berpasir putih dan lembut para wisatawan bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling, berenang maupun surfing disini.


Pantai Kasih



Seperti pantai-pantai sebelumnya di Aceh, Pantai Kasih memiliki pasir putih dan air yang jernih. Anda bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam terlama disini sambil bersantai di bibir pantai yang luas


Pantai Anoi Itam



Pantai ini merupakan pantai dengan pasir hitam yang terletak di Sabang, jaraknya  sekitar 13 Km dari pusat kota. Meskipun berpasir hitam tetapi air lautnya juga jernih.


Pantai Ujung Batee



Jika di Pantai Kasih anda bisa melihat matahari tenggelam yang indah, di Pantai Ujung Batee ini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat indah. Anda bisa bersantai maupun berjalan-jalan di Pantai ini. 


Pantai Tapak Gajah



Pantai ini terletak tidak jauh dari pusat kota disini anda bisa melihat deretan batu karang yang indah. Pasir putih dan ombak yang tenang membuat anda bisa berenang disini sambil menikmati keindahannya. 



http://www.idtempatwisata.com/2014/10/pantai-pantai-cantik-di-aceh.html

Pantai Lampuuk


Pantai Lampuuk
Pantai Lampuuk
Warga Aceh tak perlu merasa iri dengan Bali yang memiliki banyak pantai indah karena di Aceh juga terdapat banyak pantai dengan pemandangan menakjubkan. Salah satu tempat wisata pantai yang bisa diandalkan adalah Pantai Lampuuk. Pantai ini disebut juga sebagai Pantai Kuta di Aceh.
Pantai Lampuuk memiliki garis pantai sepanjang 5 km dari selatan ke utara dengan pasir putih lembut dan tebing karang di ujung pantai. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pantai ini mulai dari berselancar, berjemur, berenang dan juga bermain banana boat.
Satu lagi kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini adalah melihat upaya pelestarian penyu. Anda bisa ikut melepas tukik ke laut lepas. Seru, ya? Liburan sekaligus menjaga kelestarian alam.
Jika belum puas menikmati Pantai Lampuuk dalam sehari, Anda bisa menginap di cottage yang ada di kawasan pantai. Selain bisa lebih lama menikmati keindahan pantai ini, Anda juga bisa memuaskan perut dengan aneka sajian ikan bakar di warung-warung sekitar pantai.

http://anekatempatwisata.com/10-tempat-wisata-di-aceh-yang-wajib-dikunjungi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar